Masalah Status Visa untuk Pelajar di AS

Program mahasiswa internasional Charleston didirikan dengan keyakinan kuat bahwa beragam sejarah, sudut pandang, dan pengalaman sangat penting untuk lingkungan pendidikan yang sukses. Siswa internasional memberikan perpaduan yang dinamis dari koneksi budaya dan kota bersejarah Charleston adalah tujuan yang tepat untuk memperluas sambutan Amerika.

Ukuran Keamanan AS

Terlepas dari pelukan hangat masyarakat internasional, program mahasiswa internasional Charleston didasarkan pada realitas dunia. Status visa yang berubah di AS, yang diakibatkan oleh tindakan mengerikan 9/11, telah menciptakan proses permohonan yang lebih menuntut bagi para calon peserta.

Proses untuk Mengubah Status Visa Pelajar

Untuk memulai, siswa internasional di Charleston harus diterima di institusi terdaftar. Setelah diterima, formulir permohonan visa I-20 akan dikirim ke pemohon. Formulir ini digunakan bersama dengan visa baru, paspor, dan kredensial lainnya untuk masuk ke Amerika Serikat.

Mendaftar dalam Program Studi Penuh Waktu

Karena perubahan status visa di AS, instruksi untuk situasi tertentu dapat diperoleh dari Kedutaan Besar Amerika Serikat atau Konsulat. Contoh yang baik adalah siswa penuh waktu yang terdaftar dalam studi akademis atau bahasa yang perlu dikeluarkan visa F-1. Siswa yang mencari instruksi praktis dari negara mereka kekurangan akan dikeluarkan visa J-1. M-1 visa kejuruan adalah untuk memenuhi kriteria yang telah ditetapkan saat pergi ke perguruan tinggi jabatan. Secara umum aplikasi yang disetujui membutuhkan waktu hingga lima minggu untuk menerima visa. Untuk alasan ini dianjurkan bahwa siswa mengajukan aplikasi selama awal musim panas, memastikan waktu yang cukup untuk mencapai tujuan mereka untuk semester musim gugur.

Kemerdekaan dan Dukungan Keuangan

Beberapa dokumen diperlukan untuk melengkapi aplikasi visa akhir, termasuk bukti dukungan keuangan. Untuk individu dengan anggota keluarga yang bergantung, visa khusus dapat diperoleh untuk mereka juga. Bukti yang cukup dari hubungan keluarga harus disediakan dalam kasus-kasus ini, umumnya dalam bentuk akte nikah dan akta kelahiran. Umumnya keluarga mengajukan visa F-1 dan F-2 bersama-sama tetapi jika kebutuhan untuk mengajukan permohonan muncul secara terpisah, salinan paspor, visa, dan dokumen wajib lainnya harus disajikan.

Wawancara Visa Pelajar

Langkah tambahan yang penting dalam proses aplikasi adalah menyelesaikan wawancara visa. Selama wawancara, sangat penting bagi pemohon untuk menampilkan hubungan ke negara asal mereka. Keluarga, pekerjaan prospektif, atau properti yang dimiliki adalah cara bagus untuk menunjukkan petugas konsuler keinginan kandidat untuk kembali ke negara mereka setelah menyelesaikan program pendidikan mereka. Penjelasan yang jelas tentang mengapa belajar di Amerika Serikat akan lebih bermanfaat juga harus disajikan. Wawancara singkat sehingga ringkas, jawaban jujur bekerja sangat baik.

Memahami Ketentuan dan Persyaratan untuk Ketenagakerjaan

Ada beberapa aspek kehidupan yang menantang bagi pemegang visa pelajar di Amerika Serikat. Perencanaan awal sangat penting ketika datang untuk mendanai pendidikan dan kegiatan kandidat. Visa pelajar F-1 membatasi kemampuan untuk bekerja di luar kampus selama tahun pertama mereka. Pekerjaan di dalam kampus, dengan beberapa kondisi, diperbolehkan namun posisi tentu saja terbatas. Bagi mereka yang menyelesaikan tahun pertama mereka, tiga jenis pekerjaan di luar kampus menjadi tersedia; Pelatihan Praktik Kurikuler (CPT), Pelatihan Praktis Opsional (OPT), dan Sains, Teknologi, Rekayasa, dan Matematika (STEM) Perpanjangan Pelatihan Praktis Praktis (OPT). The OPT sangat dianjurkan karena memungkinkan siswa kesempatan untuk bekerja di lapangan satu tahun setelah lulus.

Manfaat Pengalaman Internasional

Meskipun proses aplikasi yang luas, mereka yang mencari pendidikan dengan program internasional Charleston harus selalu mengingat tujuan akhir dari keinginan mereka. Ribuan siswa setiap tahun, dengan bantuan profesional yang peduli dan dorongan pribadi, menavigasi jalan mereka melalui birokrasi yang diperlukan dan mencapai keberhasilan pendidikan yang tak tertandingi.